Perusahaan yang sedang berkembang pesat di daerah Madiun dan sekitarnya membutuhkan tenaga professional untuk posisi:

1. Area Sales Manager (ASM)

Requirements:

– Pria
– Usia maksimal 35 tahun
– Memiliki SIM C & SIM A
– Pendidikan minimal S1
– Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
– Berwawasan luas, teliti, komunikatif & berpenampilan menarik
– Memiliki pengalaman kerja minimal 4 tahun & berdomisili di Jawa Timur

2. Tax Accounting (TA)

Requirements:

– Pria/Wanita
– Usia maksimal 28 tahun
– Memiliki SIM C, SIM A(Lebih Diutamakan)
– Pendidikan minimal D3/S1 Accounting/Perpajakan
– Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
– Berwawasan luas, teliti, komunikatif & berpenampilan menarik
– Siap kerja lembur dan belum menikah juga siap untuk tidak menikah selama 1 tahun ke depan
– Memiliki pengalaman kerja di Accounting/Perpajakan minimal 2 tahun & lebih diutamakan berdomisili di Madiun dan sekitarnya

Bagi yang memenuhi persyaratan diatas dapat mengirim Surat Lamaran, CV dan pas foto bewarna terbaru ukuran 4×6 ditujukan ke:

PT.BUMI PEMBANGUNAN PERTIWI
Jl. Raya Nglames Km. 5 Tiron,Madiun 63151
atau via email:
hrd@bpp-online.com / medin.widodo@bpp-onlne.com

Lamaran paling lambat harus sudah diterima pada tanggal 6 Pebruari 2009.

Klik Dapat Uang Di Neobux, Binis Online, Lowongan Kerja Di Surabaya, Lowongan Pekerjaan Januari 2009, Hosting murah, cepat,andal, Miliki Aset di Internet


  1. Eka Noegroho R

    Dear Sir Widodo,

    I had sent my application and curriculum vitae yesterday.

    I will appreciated if you could give me opportunity to work in your company.

    I would welcome the opportunity to discuss this letter and my enclosed curriculum vitae. The telephone number I have given is my home one and all calls are answered.

    I look forward to hearing from you.

    Yours sincerely,

    Eka Noegroho R
    031-77479479, 91444984

  2. mu

    Susah cari kerja? atau mau dapat penghasilan tambahan sampai jutaan per hari? kunjungi http://www.formulabisnis.com/?id=addien84

  3. arin setia wati

    Kepada,
    PT. BUMI PEMBANGUNAN PERTIWI
    Jl. Raya Nglames Km. 5 Tiron.
    Madiun 63151

    Dengan hormat,

    Sehubungan dengan adanya informasi lowongan pekerjaan ini, maka dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran pekerjaan untuk posisi Tax Accounting.

    Sebagai referensi saya Lulus dari Universitas jember jurusan Akuntansi.pengalaman saya sebagai Administrasi pada PT. Panahmas Jember, staff Accounting pada PT. Andalan Pasifik Samudra Surabaya dan Head Administrasi dan Keuangan pada CV. 369 Tobacco Perwakilan MAgelang.Berikut saya Cantumkan No. telepon saya yang bisa dihubungi : 085649578092.

    Demikian permohonan ini saya sampaikan , Besar harapan saya untuk dapat bergabung pada Perusahaan Bapak/Ibu.Atas perhatinnya saya sampaikan Banyak terimakasih.

    Regard,

    Arin Setia Wati
    Jl.Tirto Utomo No. 78 Malang
    Jawatimur

    Telp. 085649578092
    85646508204

  4. arin setia wati

    Kepada,
    PT. BUMI PEMBANGUNAN PERTIWI
    Jl. Raya Nglames Km. 5 Tiron.
    Madiun 63151

    Dengan hormat,

    Sehubungan dengan adanya informasi lowongan pekerjaan ini, maka dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran pekerjaan untuk posisi Tax Accounting.

    Sebagai referensi saya Lulus dari Universitas jember jurusan Akuntansi.pengalaman saya sebagai Administrasi pada PT. Panahmas Jember, staff Accounting pada PT. Andalan Pasifik Samudra Surabaya dan Head Administrasi dan Keuangan pada CV. 369 Tobacco Perwakilan MAgelang.Berikut saya Cantumkan No. telepon saya yang bisa dihubungi : 085649578092.

    Demikian permohonan ini saya sampaikan , Besar harapan saya untuk dapat bergabung pada Perusahaan Bapak/Ibu.Atas perhatinnya saya sampaikan Banyak terimakasih.

  5. amongpra

    Kepada,
    PT. BUMI PEMBANGUNAN PERTIWI
    Jl. Raya Nglames Km. 5 Tiron.
    Madiun 63151

    Dengan hormat,

    Bersama ini perkenankan saya untuk melamar pekerjaan untuk Posisi sebagai “Area Sales Manager (ASM)” pada PT. Bumi Pembangunan Mandiri.

    Adapun sekilas tentang data pengalaman pekerjaan Saya, kurang lebih 3 tahun sebagai Bussiness Development Officer area Jawa Timur pada PT. LAihdaya dan PT. Bali Citra.

    Dengan senang hati saya akan memenuhi panggilan untuk Interview maupun proses perekrutan Karyawan, serta akan melampirkan data lengkap Pendukung Lamaran Saya ini (hardcopy) di saat adanya proses rekruitment Karyawan.

    Demikian dari Saya, atas perhatiaanya Saya sampaikan Terima kasih.

    Regard,

    Among Prabowo
    Wisma Topodo Indah Regency
    Jl. Bengawan BW – 13
    Waru – Sidoarjo
    031-71408401
    081335438718




Tinggalkan Balasan

