Lowongan Kerja Gresik PT BEHAESTEX (30 April 2009)

BEHAESTEX adalah salah satu perusahaan sarung terbesar di dunia yang beroperasi di seluruh segmen market sarung, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. PT. BEHAESTEX membutuhkan :

– TRAINEER- (TR)
Kualifikasi:
a. Pria
b. Pendidikan min S1 (Semua Jurusan)
c. Pengalaman dalam kegiatan Training (penyusunan TNA sampai implementasi)
d. Pengalaman mengkoordinir kegiatan training
e. Aktif dalam Organisasi
f. Menguasai aplikasi komputer
g. Good level in english

Tulis kode posisi di sudut kiri atas amplop & lamaran. Kirimkan lengkap, CV, pas photo 4×6 = 2 lembar, fotokopi KTP, dokumen penunjang lainnya paling lambat (14 hari) cap pos, ditujukan kepada :

HUMAN RESOURCES DEPARTMENT
PT. BEHAESTEX
Jl. Mayjend Sungkono 14 Gresik 61123
atau melalui Email : hrd.bhs@Gmail.com

(EXP : 30 April 2009)


  1. hidayaddinn

    Dengan hormat,
    Saya yang beridentitas dibawah ini
    Nama : Nur Hidayaddin
    Pendidikan : Sarjana
    Alamat : Jl. Pare No. 265 Tawang – Wates – Kediri
    Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari Internet tanggal 5 mei 2009
    tentang lowongan pekerjaan, bahwa perusahaan Bapak/Ibu saat ini membuka rekrutmen karyawan baru.
    Oleh karena itu saya ingin melamar sebagai karyawan diperusahaan Bapak/Ibu sebagai – TRAINEER- (TR)
    Saya adalah lulusan program Strata Satu (S1) Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Islam Kadiri – Kediri dan lulus pada bulan Desember 2008 dengan nilai IPK 3.26.
    Saya mempunyai kondisi kesehatan yang baik, loyalitas tinggi, jujur, disiplin dan mampu bekerja secara independen maupun dalam tim atau kelompok, serta sanggup untuk mempelajari hal-hal baru yang diperlukan dalam perusahaan Bapak / Ibu.
    Saya berkeyakinan bahwa surat lamaran ini belum cukup untuk dijadikan bahan pertimbangan. Oleh karena itu, saya berharap Bapak / Ibu akan memberikan suatu kesempatan wawancara kepada saya, sehingga dapat diperoleh keterangan mengenai diri saya secara lebih terperinci dan lengkap.

    Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,
    Nur Hidayaddin

  2. Siti Fadilah

    Kepada
    Yth. PT. BEHAESTEX
    Gresik

    Nama saya Siti Fadilah berjenis kelamin perempuan dan berumur 22 tahun. Saya sudah menyelasaikan pendidikan di D3 OTOMASI SISTEM INSTRUMENTASI UNIVERSITAS AIRLANGGA Surabaya. Saya mempunyai kemampuan berorganisasi, pemrogaman komputer dan maintenence komputer dan electronical instrumentasi. Saya adalah orang yang tekun, berdedikasi tinggi, dan rasa tanggung jawab serta kemauan untuk bekerja keras. Sangat saya nantikan interview kedepan untuk dapat mendeskripsikan kualifikasi saya lebih jauh lagi.

    Saya sangat mengharapkan jika Bapak/Ibu mempertimbangkan lamaran saya dengan memberikan kesempatan ini. Atas pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Siti Fadilah

    CURRICULUM VITAE

    DATA PRIBADI
    Nama : SITI FADILAH
    Tempat / Tanggal lahir : Gresik, 25 Mei 1987
    Status : Belum Nikah
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Kewarganegara : Indonesia
    Alamat Asli : Jl. KH. Kholil 2B/15 Gresik 61115
    Telepon : 031 – 3980286
    Handphone : +62856 459 77 454
    e-mail : dee_laa05@yahoo.com

    PENDIDIKAN FORMAL
    2005 – 2008 : Universitas Airlangga Surabaya
    Degree : D3
    Jurusan : Fisika
    Prodi : Otomasi Sistem Instrumentasi
    IPK : 3.33 (Skala 4.00)
    2002 – 2005 : SMA NU 1 Gresik
    1999 – 2002 : SMP Malik Ibrahim Gresik

    PENGALAMAN ORGANISASI
    2005 – 2006 : Anggota Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) di Universitas Airlangga Surabaya.
    2008 – Sekarang : Ketua Bidang Keagamaan Karang Taruna ‘Pinatih’ Kebungson Gresik.

    PENGALAMAN KERJA
    Agustus 2007 : Praktek Kerja Lapangan PT PJB UP Gresik Jawa Timur.
    Desember 2008 : CV INDOTROPICAL

    KEMAMPUAN LAINNYA
    Dapat mengoperasikan Microsoft Office (Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Power Point, Microsoft office Visio).
    Dapat merancang bangun sistem monitoring kendaraan melalui media visual dengan memanfaatkan teknologi GPS dan GPRS.
    Dapat mengoperasikan Autocad.
    Dapat mengoperasikan pemrograman Delphi.

    Demikian curriculum vitae ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

    Gresik, 29 April 2009

    Siti Fadilah




Tinggalkan komentar