Lowongan Kerja Sidoarjo PT PARAMITHATAMA ASRIRAYA (14 April 2009)

PT. PARAMITHATAMA ASRIRAYA membuka lowongan untuk posisi:
montage crew (semi design)
Kualifikasi:
– IPK MIN 2,75
– MENGUASAI PROGRAM : ADOBE PHOTOSHOP, FREEHAND, ADOBE ILUSTRATOR

Kirim Lamaran Lengkap ke:
PT.PARAMITHATAMA ASRI RAYA OFFSET PRINTING AND PACKAGING
JL JENGGALA NO 8 GEDANGAN SIDOARJO
ATAU EMAIL: PTPAR_SDM@YAHOO.CO.ID

RAHASIA JUTAAN RUPAIH SETIAP HARI, RHS TARIK ATM SALDO TDK BERKURANG, Lowongan Kerja Di Surabaya, Lowongan Pekerjaan April 2009, Cara Mudah Pemula Bikin Web, ASIAN BRAIN PROMO – Belajar GRATIS!, TDW University – Tempat Anda merevolusi Hidup , Bisnis dan Keuangan Anda


  1. Yth. HRD Paramitatama asriraya.
    Kami dari Jasa Catering service mau menawarkan
    Proposal untuk pengadaan makan siang pada
    perusahaan bapak.
    apabila berkenan segera saya kirim proposalnya.

    terimakasih.

    setyo

  2. Edwin T

    Selamt Pagi
    Kepada Yth,
    kepala pipmpinan perusahaan

    Berdasarkan info lowongan kerja dari internet melalui website lowongan kerja sidoarjo, saya tertarik untuk dapat bergabung di perusahaan yang anda pimpin.
    latar pendidikan saya adalah S1 T.Arsitektur
    aplikasi yang dapat saya jalankan adalah adobe photosop,corel draw,dan program desain lain ( Auto Cad, 3Ds Max, Flash Mx ).
    atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    hormat saya

    Edwin




Tinggalkan komentar