Lowongan Kerja Gresik PT Haceinda Offshore (15 April 2009)

LOWONGAN KERJA

Dibutuhkan Staff Accounting untuk perusahaan bergerak di bidang persewaan kapal

Kualifikasi:
– Sarjana/Diploma Akuntansi
– Mengerti Pajak
– Domisili Gresik (diutamakan)

Lamaran dikirim ke:
PT Haceinda Offshore
Jl. Veteran 235 Gresik

Sebelum tanggal 15 April 2009


  1. Surabaya, 04 – mei – 2009

    Kepada Yth
    HR Departement
    PT Haceinda Offshore
    Di,
    Tempat

    Dengan hormat,
    Berdasarkan http://surabayajobfair.wordpress.com/2009/04/04/lowongan-kerja-gresik-pt-haceinda-offshore-15-april-2009/, telah dibuka lowongan pekerjaan di bagian staff accounting mohon pimpinan Dept.SDM PT Haceinda Offshore memberikan kesempatan ini kepada kami.

    Saya Zaenal abidin 25 tahun dan telah menyelesaikan Studi di SMK-KAL.2 Jurusan Teknik bangunan kapal, Program Studi Perancangan Dan Konstruksi Kapal lulusan tahun 2002.Dan sekarang melanjutkan ke perguruan tinggi (ITATS) Mampu mengoperasikan komputer dengan software berbasis Microsoft Windows, Microsoft Office, Auto Cad 2D/3D,Operator CNC Marking&Cutting, mampu membaca gambar teknik dan Planner administrasi.

    Sebagai bahan pertimbangan berikut saya lampirkan :

    • 1 Lembar Foto Copy Transkrip Nilai / Daftar Hasil Studi(setara dengan transkrip nilai)
    • 1 Lembar Foto Copy Ijasah
    • 1 Lembar Curriculum Vitae
    • 1 Lembar Pas foto

    Demikian surat permohonan ini saya buat dengan sebenar- benarnya. Besar harapan saya untuk diberi kesempatan dapat bekerja di perusahaan Bapak . Atas segala perhatian dan kebijaksanaannya, saya sampaikan terima kasih .

    Hormat saya,
    Pemohon.

    Zaenal Abidin

    Curriculum Vitae

    1. PERSONAL DATA :

    Nama : Zaenal abidin
    Alamat : Jln. Stasiun kandangan ,No.7,RT.7 / RW.IV – Banjar sugihan –
    Tandes- Surabaya
    Tempat. tanggal lahir : Surabaya,30-10-1983
    Agama : Islam
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Status : Belum menikah.
    Agama : Islam
    Umur : 25 Th
    Kesehatan : Baik
    E-mail : zaenal_smart17@yahoo.com

    2. PENDIDIKAN FORMAL :

    1.SDN.1 B.sugihan-Tandes,Sby 1992-1997
    2.MTs..PIA Tayu-Pati-Jateng 1997-1999
    3.SMK-KAL.2 Morokrembangan,Sby 1999-2002
    4.Perguruan Tinggi Proses semester 10 2004-2009

    3. JOB TRAINING & JOB EXPERIENCE

    1. Sertifikat dari majelis pendidikan kejuruan nasional (SMK-KAL.2).
    2. PT.DPS.Surabaya selama 3 tahun sebagai Operator CNC – Cutting & marking.
    3. PT.DPS.Surabaya Assembling (fitter) selama 1 tahun.
    4. PT.DPS.Surabaya Administrasi(planner dlm bidang perkapalan) selama 3 bulan.

    Anak laki-laki dari suami – istri

    KAMIDI – SUMILAH

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar – benarnya dan mohon
    Dijadikan periksa.

    Hormat saya,
    Pemohon.

    Zaenal Abidin

  2. m. hadafi muammar

    Kepada yth:
    Kepala Bagian Unit SDM & umum
    PT.PUSPETINDO
    Jl. Jendral A.Yani Po.Box.176
    Gresik 61101

    Dengan hormat,

    Yang bertanda tangan di bawah ini, Saya :
    Nama : M. Hadafi Muammar, S.E
    Alamat : Jl. Sunan Giri XIII E / 54 Gresik
    Telp : (031) 60558988 / 085-649697875
    Usia : 24 th
    Pendidikan terakhir : S1 Ekonomi / Akuntansi Universitas Muhammadiyah Gresik

    Berdasarkan informasi dari internet bahwa PT.PUSPETINDO membutuhkan tenaga kerja Sebagai “Staff Accounting / Perpajakan”, maka saya bermaksud mengajukan lamaran bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
    1.Daftar Riwayat Hidup
    2.Ijazah dan Transkrip terakhir
    3.Fotocopy sertifikat TOEFL
    1.Fotocopy magang di PT. Semen Gresik dan R.S Semen Gresik
    2.Fotocopy KTP
    3.Fotocopy Kursus Komputer
    4.Pasphoto berwarna 4×6

    Demikian surat lamaran ini saya buat. Besar harapan saya untuk di terima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak.

    Kepada yth:
    Kepala Bagian Unit SDM & umum
    PT.PUSPETINDO
    Jl. Jendral A.Yani Po.Box.176
    Gresik 61101

    Dengan hormat,

    Yang bertanda tangan di bawah ini, Saya :
    Nama : M. Hadafi Muammar, S.E
    Alamat : Jl. Sunan Giri XIII E / 54 Gresik
    Telp : (031) 60558988 / 085-649697875
    Usia : 24 th
    Pendidikan terakhir : S1 Ekonomi / Akuntansi Universitas Muhammadiyah Gresik

    Berdasarkan informasi dari internet bahwa PT.PUSPETINDO membutuhkan tenaga kerja Sebagai “Staff Accounting / Perpajakan”, maka saya bermaksud mengajukan lamaran bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
    1.Daftar Riwayat Hidup
    2.Ijazah dan Transkrip terakhir
    3.Fotocopy sertifikat TOEFL
    1.Fotocopy magang di PT. Semen Gresik dan R.S Semen Gresik
    2.Fotocopy KTP
    3.Fotocopy Kursus Komputer
    4.Pasphoto berwarna 4×6

    Demikian surat lamaran ini saya buat. Besar harapan saya untuk di terima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak.

    Hormat saya,
    M. Hadafi Muammar, S.E

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Nama : M. Hadafi Muammar
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Alamat Rumah : JL. Sunan Giri XIII E / 54
    Gresik 61153
    No. Telepon : (031) 60558988 / 085-649697875
    Tempat dan Tgl Lahir : Gresik, 13 Agustus1984
    Status Perkawinan : Belum Menikah
    Kesehatan : Baik
    Email : mhm_amar@plasa.com

    1991 – 1997 : MI Sidomukti Kebomas Gresik
    1997 – 2000 : SLTP Islam Manbaul Ulum Kebomas Gresik
    2000 – 2003 : SMK NU Trate Gresik
    2004 – 2008 : S1 Fakultas Ekonomi
    Universitas Muhammadiyah Gresik

    1.Magang Di Rumah Sakit Semen Gresik bagian Akuntansi Selama 3 bulan (tahun 2002)
    2.Magang Di PT. Semen Gresik bagian Akuntansi Selama 3 bulan (tahun 2002)
    3.Pengalaman kerja di PT. Redtroindo Nusantara sebagai Administrasi

  3. NOERIAWAN TRIWAHYONO, SE.

    Surabaya, 11 April 2009

    Kepada Yth,
    HR Departement
    PT Haceinda Offshore
    Jl. Veteran 235 Gresik
    Gresik

    Dengan Hormat,

    Bersama ini saya mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai tenaga Staff Accounting.
    Berikut identitas pribadi saya :
    Nama : NOERIAWAN TRIWAHYONO, SE
    Alamat : Jln. Pucang Arjo Timur 12A, Surabaya
    Tempat dan tanggal lahir : Surabaya, 27 April 1975
    Telepon rumah : 0315028716
    Nomer HP : 08173455928
    Demikian permohonan ini saya buat, besar harapan saya agar dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan Bapak / Ibu. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,

    ( NOERIAWAN TRIWAHYONO, SE )

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Nama : NOERIAWAN TRIWAHYONO, SE
    Alamat : Jln. Pucang Arjo Timur 12A, Surabaya
    Tempat dan tanggal lahir : Surabaya, 27 April 1975
    Telepon rumah : 0315028716
    Nomer HP : 08173455928
    Status : Belum menikah
    Agama : Islam

    PENDIDIKAN :
    1994 – 1999 : Universitas Putera Bangsa Surabaya
    ( Jurusan Ekonomi Akuntansi )

    PENGALAMAN KERJA :
    CV. MAGETAN PUTERA UNIT II KLATEN sebagai Staff Accounting

  4. Erfana Ponco Prabowo

    Gresik, 08 April 2009

    Kepada Yth,
    HR Departement
    PT Haceinda Offshore
    Jl. Veteran 235 Gresik
    Gresik

    Dengan Hormat,

    Dengan ini saya mengajukan permohonan Lamaran Pekerjaan untuk dapat diterima bekerja sebagai Karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Berikut saya lampirkan identitas pribadi saya :
    Nama : Erfana Ponco Prabowo, ST
    Alamat : Jln. Amak Khasim III L No : 6 Gresik
    Tempat & tgl lahir : Jepara, 30 Oktober 1982
    Hp : 085232101172
    Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya agar dapat diterima sebagai karyawati di perusahaan Bapak / Ibu. Atas perhatiannya saya mengucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,

    ( Erfana Ponco Prabowo ST )

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Nama : Erfana Ponco Prabowo
    Alamat : Jl.Amak Khasim III L No : 6 Gresik
    No. HP : 085232101172
    Alamat Email : erfana_ponco@yahoo.co.id
    Tempat & Tanggal Lahir : Jepara 30 Oktober 1982
    Status : Menikah
    Agama : Islam

    PENDIDIKAN :
    2000 -2005 : Sekolah Tinggi Teknologi Yogyakarta
    ( Jurusan Teknik Elektro)

    PENGALAMAN KERJA :
    A. 24 Juni 2005 – 24 Desember 2005
    PT. TRUBA Jurong Engineering
    Pada BOILER :
    Tanggung Jawab :
    1. Bertanggung jawab Pengawasan Pada Penyambungan Pipa Steam Pada Boiler
    2. Bertanggung jawab pada Mutu Penyambungan

    B. 24 Maret 2006 – Sekarang
    Cosortium of Indonesia Contractors
    (ADHI-HUTAMA-WASKITA-WIJAYA)
    Pada Consortium of Indonesian Contractors
    Proyek Jembatan SURAMADU Bentang Tengah
    Sebagai Staff Cost Control
    Tanggung Jawab :
    1. Membuat Kontrak dengan Sub Kontraktor termasuk kontarak sewa menyewa tug boat dan tongkang termasuk urusan pajaknya keagenan dan biaya biaya lainnya.
    2. Pembuatan Monitoring invoice maupun monitoring pajak yang berlaku untuk rental transportasi laut.
    3. Meminimalisir biaya biaya yang terjadi pada rental transportasi laut, alat berat, Maupun Suplier.
    3. Membuat laporan bulanan dan prognosa biaya.

  5. Rizkya Hadi Dwi Jayanti

    Gresik, 07 April 2009

    Kepada Yth,
    HR Departement
    PT Haceinda Offshore
    Jl. Veteran 235 Gresik
    Gresik

    Dengan Hormat,

    Dengan ini saya mengajukan permohonan Lamaran Pekerjaan untuk dapat diterima bekerja sebagai karyawati di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Berikut saya lampirkan identitas pribadi saya :
    Nama : Rizkya Hadi Dwi Jayanti
    Alamat : Jl. Gubnur Suryo 1 / 55a Gresik
    Tempat & tgl lahir : Gresik, 04 September 1990

    Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya agar dapat diterima sebagai karyawati di perusahaan Bapak / Ibu. Atas perhatiannya saya mengucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,

    ( Rizkya Hadi Dwi Jayanti )

  6. Istriana Wiludjeng

    Gresik, 5 April 2009

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth.,
    Manajer Personalia
    PT Haceinda Offshore
    Jl. Veteran 235 Gresik

    Dengan hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari internet bahwa perusahaan bapak sedang membutuhkan karyawan sebagai Staff Accounting, maka bersama ini perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dengan perusahaan bapak.

    Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
    Nama
    Tempat & tgl. lahir
    Pendidikan Akhir
    Alamat
    Telepon, HP, e-mail
    Status Perkawinan : Istriana Wiludjeng
    : Jombang, 26 Mei 1976
    : DIII Jurusan Teknik Kimia-Polyteknik Universitas Brawijaya Malang
    : Jl. Ikan Dorang No. 3 BP Kulon Gresik
    : 031 – 3983721, HP = 70303402, e-mail = istriana76@gmail.com
    : Menikah.

    Sekitar lima bulan ini saya sudah berhenti bekerja dari PT. Ume Persada Indonesia sebagai Document Control dengan fokus utama pekerjaan di bidang maintenance.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
    1. Daftar Riwayat Hidup.
    2. Foto copy Ijazah D-III.
    3. Foto copy Surat Pengalaman Kerja

    Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.
    Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

    Hormat saya,

    Istriana Wiludjeng

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Nama : Istriana Wiludjeng
    Alamat : Jl. Ikan Dorang No. 3 BP Kulon Gresik
    Telepon : 031 – 3983721
    No. HP : 031 – 70303402
    Alamat Email : istriana76@yahoo.com or istriana76@gmail.com
    Tempat & Tanggal Lahir : Jombang, 26 May 1976
    Status : Menikah
    Agama : Islam

    PENDIDIKAN :
    1994 -1997 : DIII – Polyteknik Universitas Brawijaya Malang
    ( Jurusan Teknik Kimia)
    1991-1993 : SMA Negeri II Jombang

    PENGALAMAN KERJA :
    1999 – 2000 : PT. SOFANUSA Ngoro – Mojokerto
    ( Quality Control/ QC)

    26 Juni 2000 – 15 Oktober 2008 : PT. UME PERSADA INDONESIA Gresik
    (Document Control Maintenance Department)

    REFERENSI :
    1. Mr. Kazunori Amagi, General Manager of PT. UPI
    2. Hartono S.Hariyadi, Administration Managing Director of PT. UPI
    3. Meitasari, Personalia

  7. Taufik Ainur Arifin

    Yth
    Bapak direktur PT Haceinda Offshore
    di Gresik

    Dengan Hormat,
    Saya Taufik Ainur Arifin lulusan S1 Manajemen Keuangan Universitas Widya Gama Malang.
    Berdasarkan lowongan yang bapak cantumkan di internet, dengan ini saya bermaksud untuk melamar pekerjaan pada perusahaan bapak untuk sebagai Staff Accounting.
    Besar harapan saya untuk dapat diberi kesempatan interview untuk menjelaskan kualifikasi saya lebih lanjut.
    Terima Kasih

    Hormat Saya
    Taufik Ainur Arifin, SE

  8. Andri Putranto

    Kepada Yth
    HR Departement
    PT Haceinda Offshore

    Dengan Hormat .
    Sehubungan dengan perekrutan tenaga kerja baru di perusahaan yang Bapak pimpin, maka dengan ini saya bemaksud untuk mengajukan lamaran kerja sebagai salah satu karyawan di perusahaan Bapak . Dan sebagai bahan pertimbangan, bersama surat permohonan ini, saya melampirkan , antara lain :

    • 1 Lembar Foto Copy Transkrip Nilai
    • 1 Lembar Foto Copy Ijasah
    • 1 Lembar Curriculum Vitae
    • 1 Lembar Pas foto

    Demikian surat permohonan ini saya buat dengan sebenar- benarnya. Besar harapan saya untuk diberi kesempatan dapat bekerja di perusahaan Bapak . Atas segala perhatian dan kebijaksanaannya, saya sampaikan terima kasih .

    Hormat saya,
    Pemohon.

    Andri Putranto

  9. Andri Putranto

    Kepada Yth
    HR Departement
    PT Haceinda Offshore

    Dengan Hormat .
    Sehubungan dengan perekrutan tenaga kerja baru di perusahaan yang Bapak pimpin, maka dengan ini saya bemaksud untuk mengajukan lamaran kerja sebagai salah satu karyawan di perusahaan Bapak . Dan sebagai bahan pertimbangan, bersama surat permohonan ini, saya melampirkan , antara lain :

    • 1 Lembar Foto Copy Transkrip Nilai
    • 1 Lembar Foto Copy Ijasah
    • 1 Lembar Curriculum Vitae
    • 1 Lembar Pas foto

    Demikian surat permohonan ini saya buat dengan sebenar- benarnya. Besar harapan saya untuk diberi kesempatan dapat bekerja di perusahaan Bapak . Atas segala perhatian dan kebijaksanaannya, saya sampaikan terima kasih .

    Hormat saya,
    Pemohon.

    Andri Putranto

    Curriculum Vitae

    1. PERSONAL DATA :

     Nama : ANDRI PUTRANTO. Amd
     Alamat : Jl. Dukuh Menanggal VIII/12a Gayungan – Surabaya
    +62-85645492949 , +62-31-8273094
     Tempat, Tanggal lahir : Surabaya, 18 Oktober 1985
     Jenis Kelamin : Laki-laki
     Agama : Islam
     Umur : 23 Th

    2. PENDIDIKAN FORMAL :

     ( 1992 – 1998 ) SDN Dukuh Menanggal I – Surabaya
     ( 1998 – 2001 ) SLTPNegeri 22 Surabaya
     ( 2001 – 2005 ) SMK Negeri 3 Buduran – Sidoarjo (PERKAPALAN)
     ( 2005 – 2008 ) ( Diploma ) di Politeknik Perkapalan, Desian dan Konstruksi Perkapalan – Institute Teknologi Sepuluh Nopember .

    3. JOB TRAINING :

    o PT. AGRINDO, Driyorejo – Surabaya 2002
     Sebagai operator mesin produksi
    o PT. PAL INDONESIA (PERSERO) – Surabaya 2004
     Sebagai Machinery and Outfitting
    o PT. GUNTHER, Beji – Pasuruan 2005
     Sebagai Maintenance
    o PT. DUMAS, Nilam Barat – Surabaya 2008
     Sebagai Quality Control (QC)

    4. JOB EXPERIENCE :
    o PT. GUNTHER, Beji – Pasuruan 2005
     Sebagai Maintenance
    o PT. Dwi Tunggal Jaya, Suko – Sidoarjo 2005
     Sebagai Welder
    o PT. DUTA MARINA SHIPYARD – Surabaya 2008
     Sebagai FASHAR
    o PT. DUTA MARINA SHIPYARD – Surabaya 2008
     Dibagian Pembelian




Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

