Lowongan Pekerjaan Surabaya BANK SINARMAS (Exp: 31 Maret 2009)

BANK SINARMAS
Urgently Required:

1. Marketing
2. Customer Service (CS)
3. Teller
4. Secretary

Qualification:
– Min 2 year experience
– good looking
– good relationship

Please Apply CV to:
Jl. Diponegoro 64 Surabaya

UANG MELIMPAH+SUPER BONUS LUAR BIASA, Rp120rb Untuk Keuntungan Andaa, Lowongan Kerja Di Surabaya, Lowongan Pekerjaan Januari 2009, Hosting murah, cepat, handal, Miliki Aset Di Internet


  1. robert

    saya baru lulus S2 aktuaria itb… keterima ga ?
    gaji diatas 10jt ya….

  2. apieandanana@yahoo.com

    q sma 24 tahun, cost servc bidang q, gmn tggpannya, kira2 bsa?

  3. apieandanana@yahoo.com

    pastinya sampe tggl brp?

  4. novi

    halo…. namaku novi,
    novi lulusan 2004 n vi punya pengalaman di bidang marketing di beberapa perusahaan dan vi juga pernah jadi marketing di salah satu bank di surabaya tp vi ingin melamar kerja di bank sinarmas sebagai teller or customer service bisa gak ya? kalo boleh tau syaratnya apa aja? terima kasih

  5. selet

    saya punya kelebihan ketampanan, kira-kira bisa nggaak yaw???????

  6. vha

    lmarannya harus pake bahasa inggris jg?

  7. agnalia dinda

    klo pengalamannya call centre gmn?? bisa gak ya??

    klo bsa tolong email di : dinda.ajjah@yahoo.com

  8. Anggia Ratri Purwantini

    saya lulusan Akademi Sekretari Widya Mandala Surabaya. Saya ingin mengisi posisi sebagai secretary apa bisa diterima?Sekarang saya bekerja di Perusahaan Corrugated Carton Box sebagai internal sales




Tinggalkan komentar