Lowongan Kerja Pasuruan PT INDONESIA SMELTING TECHNOLOGY (Exp: 17 Maret 2009)

URGENTLY REQUIRED
We are growing PMA Company, belonging to TOYOTA TSUSHO GROUP, produce high quality molten aluminum, and are looking for:

ACCOUNTING STAFF
Qualification:
– Maximum 30 years old
– D3 or S1 degree in accounting from reputable university
– min 2 years working experience in related position
-able to communicate in English (oral & written)
– able to communicate in Japanese is an advantage
– Computer literate (MS. Office)

Please submit your comprehensive resume and recent photograph with 10 days to:
PT INDONESIA SMELTING TECHNOLOGY
Jl. Rembang Industri II Mo 2A Pasuruan – Jawa Timur

UANG MELIMPAH+SUPER BONUS LUAR BIASA, Rp120rb Untuk Keuntungan Andaa, Lowongan Kerja Di Surabaya, Lowongan Pekerjaan Januari 2009, Hosting murah, cepat, handal, Miliki Aset Di Internet
lowongan kerja dan info terbaru karir dapat dilihat pada klikkarir.com


  1. trisiana widanti

    Saya Trisiana Widanti,umur 28 th.S1 Adm Bisnis Universitas Brawijaya Malang ..
    Dengan bekal pengalaman kerja yang saya dapat , saya sangat berharap dapat diberikan kesempatan bergabung dalam Perusahaan yang Bpk / Ibu Pimpin.
    Atas perhatiannya saya ucapkan Terimakasih.

    Trisiana Widanti SAB

  2. adib

    Dengan bekal pengalaman kerja saya di sebuah perusahaan pasuruan bagian administrasi (ms excel / ms word), saya berharap bapak untuk menerima saya di bagian apa yang diterangkan di atas.
    atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

    adib

  3. adib

    Dengan bekal pengalaman kerja saya di sebuah perusahaan pasuruan bagian administrasi (ms office / ms word), saya berharap bapak untuk menerima saya di bagian apa yang diterangkan di atas.
    atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

  4. auliya rochmah

    Setelah saya memperoleh informasi adanya lowongan pekerjaan di perusahaan Bapak, saya tertarik untuk bergabung pada perusahaan ini.sayaberharap dapat mengisi posisi tersebut . sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan data pribadi saya sbb:

    Nama : Auliya Rochmah
    Alamat: Jl.Kauman I No.21 Malang
    Umur : 25/single
    Pendidikan : S1 Ekonomi Akuntansi IPK 3.15 (skala 4)
    Bahasa : Indonesia,Inggris
    Pengalaman kerja:
    2007-Sekarang sedang bekerja sebagai chasier di PT. Tiga Raksa Satria

    Saya berharap informasi ini dapat menjadi pertimbangan bagi bapak, dan saya dapat bergabung dengan perusahaan ini.Terima kasih

    Salam

    Auliya, SE

  5. khoirul badi'

    Setelah membaca iklan lowongan Bapak, saya mengharap dapat mengisi posisi tersebut. sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan data sebagai berikut :
    Nama : Khoirul Badi’
    Alamat : Buduran Sidoarjo
    Pendidikan : S-1 Teknik Informatika IPK 3.12 (skala 4)
    Bahasa : Indonesia
    Inggris
    Jepang
    Pengalaman kerja
    : PT. UBS Kenjeran
    : PT. SCP Sidoarjo
    : Job Training di Tensan Purecatto
    Togane,Jepang

    Saya berharap informasi di atas dapat menjadi bahan pertimbangn Bapak, dan saya dapat diterima di perusahaan Bapak.

  6. yenny ariftiany

    saya benar-benar berharap dapat bergabung dengan perusahaan ini, dengan bekal pengalaman sebagai staf accounting di pier. dan saya ucapkan banyak terima kasih.

  7. yenny

    saya benar – benar berharap dapat diterima dan
    bergabung diperusahaan ini, dengan bekal
    pengalaman sebagai staf accounting PMA di kawa-
    san pier.
    dan saya ucapkan banyak terima kasih.

  8. Novita Handayani

    Saya tertarik dengan lowongan ini, dan berharap untuk dapat diterima dan bergabung dengan perusahaan ini, dan saya ucapkan benyak terima kasih.

  9. I really want to get a job from this advertisment and thank for your attention

  10. Saya benar – benar dapat berharap untuk dapat diterima bekerja melalui media ini, dan saya ucapkan banyak terimakasih




Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

