Lowongan Kerja Kediri PT GUDANG GARAM Tbk (Exp:7 Maret 2009)

Sebuah Perusahaan publik di Jawa Timur yang bergerak dalam bidang industri rokok, saat ini membutuhkan tenaga kerja untuk mengisi lowongan pekerjaan kualifikasi sebagai berikut :

A. Auditor Internal
B. Staff Teknik / Produksi

1. Latar belakang pendidikan sebagai berikut :
- Auditor Internal (IA) : S1 Akuntansi
- Staff Teknik / Produksi (STP) : S1 / D3 Teknik
Mesin
2. Indek Prestasi Kumulatif (IPK), Minimal 3.00
3. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan baik.
4. Usia, maksimal 27 (dua puluh tujuh) tahun.
5. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Windows dan Ms.
Office).
6. Memiliki kompetensi, ulet dan mau bekerja keras.

Kirimkan Surat Lamaran beserta CV, pas photo terbaru dan copy ijazah + transkrip dengan mencantumkan kode posisi di sudut kanan atas amplop, selambat – lambatnya tanggal 7 Maret 2009 stempel pos ke :

PO. BOX 104 KEDIRI 64100

[ Surat panggilan seleksi hanya dikirimkan kepada pelamar yang memenuhi kualifikasi ]

Hanya Klik Dapat Ratusan USD, Hasil Milyaran Dari Internet, Lowongan Kerja Di Surabaya, Lowongan Pekerjaan Januari 2009, Rp115rb Untuk SUPER BONUS, Miliki Aset Di Internet
lowongan kerja dan info terbaru karir dapat dilihat pada klikkarir.com


  1. herry kurniawan

    herry kurniawan.

    021-94180777
    085881234854

  2. herry kurniawan

    terima kasih atas di beri kesempatan untuk mencoba melamar di gidang garam tbk.
    sebelum nya asaya sudah pernah bekerja di perusahaan rokok..PT.BRITISH AMERICAN TOBBACO.
    khusus rokok.lucky strike,dunhills,pall mall.dll..esbelumya saya ucapkan banyak-banyak terima kasih.

  3. MOCH. IRFAN ALKAOTANY

    MOCH. IRFAN, SE
    9 September 2009 at 13:24

    Rabu , 09 september 2009
    Kepada Yth.
    Bapak / Ibu
    Kepala Bagian Personalia
    PT.GUDANG GARAM
    Di tempat.

    Dengan Hormat,
    Yang bertanda tangan dibawah :
    Nama : MOCH. IRFAN
    Tempat/ Tanggal Lahir : KEDIRI, 14 JUNI 1983
    Jenis Kelamin : LAKI – LAKI
    Alamat : DS. SEMEN KEC. PAGU KAB. KEDIRI
    NO. TELEPON : 085695599995

    Berdasarkan informasi yang Saya ketahui melalui internet bahwa di perusahaan ini membuka lowongan kerja, Maka dengan ini Saya mengajukan Surat Lamaran Pekerjaan untuk menjadi pegawai di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.
    Saya lulusan Universitas Islam Malang Jurusan Akuntansi tahun 2006. Pengalaman kerja terakhir ( kurang lebih 1 tahun ) di bidang Accounting dan Internal Audit.

    Besar harapan Saya untuk dapat diterima sebagai pegawai. Sebagai bahan pertimbangan akan saya sertakan berkas lamaran bila nanti ada panggilan interview.

    Demikian permohonan Surat Lamaran kerja ini Saya buat dengan sebenar – benarnya. Sebelum dan sesudahnya Saya ucapkan banyak terimakasih.

    Hormat Saya,

    MOCH. IRFAN, SE

  4. Rahmadi Ahiyat, ST

    sabtu , 05 september 2009
    Kepada Yth.
    Bapak / Ibu
    Kepala Bagian Personalia
    PT.GUDANG GARAM
    Di tempat.

    Dengan Hormat,
    Yang bertanda tangan dibawah :
    Nama : RAHMADI AHIYAT
    Tempat/ Tanggal Lahir : SURABAYA, 14 MEI 1977
    Jenis Kelamin : LAKI – LAKI
    Alamat : -DS. BAKALAN KEC. GROGOL KAB. KEDIRI
    NO. TELEPON : 081330660834

    Berdasarkan informasi yang Saya ketahui melalui internet bahwa di perusahaan ini membuka lowongan kerja, Maka dengan ini Saya mengajukan Surat Lamaran Pekerjaan untuk menjadi pegawai di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.
    Saya lulusan Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya jurusan Teknik Elektro tahun 2004. Pengalaman kerja terakhir ( kurang lebih 4 tahun ) di bidang IT khususnya networking dan database ( Oracle).

    Besar harapan Saya untuk dapat diterima sebagai pegawai. Sebagai bahan pertimbangan akan saya sertakan berkas lamaran bila nanti ada panggilan interview.

    Demikian permohonan Surat Lamaran kerja ini Saya buat dengan sebenar – benarnya. Sebelum dan sesudahnya Saya ucapkan banyak terimakasih.

    Hormat Saya,

    RAHMADI AHIYAT

  5. Cahya Setia Putra

    Malang, 25 Agustus 2009

    Yth. Human Resources Departement
    di tempat

    Perihal : Lamaran Pekerjaan

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi tentang adanya lowongan pekerjaan sesuai dengan iklan di website surabayajobfair.com Agustus 2009, dengan ini saya mengajukan diri sebagai karyawan untuk posisi funding executive .
    Yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : Cahya Setia Putra
    Tempat/Tgl Lahir : Kediri/ 6 mei 1985
    Alamat Rumah : Jl. Kartini No. 196 Plemahan, Kediri
    Telepon/Hp : (0354) 528021 / 085648242117
    Pendidikan Terakhir : Strata 1 Ekonomi Manajemen IPK 3,25
    Universitas Muhammadiyah Malang
    Berharap memenuhi kriteria untuk dapat bekerja di perusahaan tersebut. Saya memiliki kesehatan baik, belum menikah, dapat mengoperasikan komputer, memiliki motivasi, semangat kerja yang tinggi, dan siap mengembangkan potensi dan kontribusi yang bernilai di perusahaan, serta dapat bekerja dalam tim maupun secara individu.
    Adapun sebagai bahan pertimbangan yang nantinya akan saya lampirkan data pribadi dan persyaratan lainnya sebagai pendukung informasi yang dibutuhkan, meliputi :
    1.Daftar Riwayat Hidup dengan Pasphoto 4 x 6, 2 ( dua ) lembar.
    2.Photo Copy Surat Keterangan Lulus (S1) Universitas Muhammadiyah Malang.
    3.Photo Copy Transkrip Nilai Akademik.
    4.Photo Copy Transkrip English for Specific Purpose.
    5.Photo Copy Transkrip Praktikum Manajemen.
    6.Photo Copy Sertifikat Aplikasi Komputer dan Internet.
    7.Photo Copy Sertifikat Pelatihan Persiapan Memasuki Dunia Kerja.
    8.Photo Copy Sertifikat Training Bintang Wirausaha Muda Mandiri.
    9.Photo Copy Pelatihan Pengembangan Kepribadian dan Kepemimpinan (P2KK).
    10.Photo Copy Sertifikat Pendidikan Aplikasi Bisnis dan Teknologi Informasi (D2) Jurusan Teknik Informatika, Universitas Negeri Malang, yang meliputi ; Microsoft Office, Networking and Installation Management, General English Conversation, Pemrograman berbasis Web, dan pemrograman berbasis windows.
    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
    Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat, atas perhatian, kesempatan, serta kebijaksanaannya saya sampaikan terima kasih.

    Hormat Saya,

    Cahya Setia Putra, S.E

  6. Sri Sulistiana

    Kediri, 18 Agustus 2009
    Hal : Permohonan Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth.,
    Kepala HRD PT Gudang Garam Tbk.
    Jl. Semampir Gg I No. 1
    PO BOX 104 kediri 64100

    Dengan Hormat,
    Sehubungan dengan berkembangnya Perusahaan Bapak/Ibu, tentunya akan membutuhkan karyawan untuk berbagai posisi. Maka dengan ini saya mengajukan lamaran untuk dapat bergabung dengan perusahaan Bapak/Ibu, untuk ditempatkan pada posisi yang telah ditentukan. Adapun data diri saya sebagai berikut
    Nama :Sri Sulistiana
    Tempat/tgl lahir :Kediri, 17 November 1980
    Pendidikan :Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya,Malang
    Alamat :Jl. Balowerti V Mawar 7 Kediri
    No telp :081 252 33332
    Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu atas lamaran saya, dengan ini saya lampirkan:
    1. Daftar Riwayat Hidup
    2. Fotocopy KTP
    3. Fotocopy Ijazah dan Traskrip Nilai
    4. Fotocopy Sertifikat Komputer
    5. Pasfoto 4×6
    Demikian surat lamaran saya buat dengan sebenar-benarnya dan sangat besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan Bapak/Ibu. Atas perhatian Bapak/Ibu saya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya.

    Hormat saya,

    Sri Sulistiana

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Data Pribadi
    Nama : Sri Sulistiana
    Tempat/tgl lahir : Kediri, 17 November 1980
    Jenis Kela : Perempuan
    Status : Belum Menikah

    Alamat
    Jl.Balowerti V Mawar 7 Kediri
    Telp 081 252 3333 2

    Pendidikan
    Fakultas Teknologi Pertanian Unibraw, Malang
    SMU Negeri 2 Kediri
    SMP Negeri 2 Kediri
    SD Negeri Dandangan 3 Kediri

    Kursus
    Kursus komputer program Microsoft Office (MS Word dan Excel) di SKOMTEK Malang

    Pengalaman Magang dan Training
    •Pelatihan Ketrampilan Kejurusan Mekanisasi Pertanian di Balai Latihan Kerja (BLK) Pertanian dan Pengembangan Tenaga Kerja Wonojati, Malang
    •Praktek Kerja Lapang di PT. Serba Guna Prima, Pare Kediri
    •Academia Education & Training (Increase Productivity Increase Sales) oleh James Gwee T.H MBA

    Organisasi
    •Anggota OSIS SMP dan SMU
    •FORKITA
    •Himpunan Mahasiswa Teknik Pertanian (HIMATETA)

    Pengalaman Kerja
    •Worksite Financial Consultant (WFC) di PT. Asuransi Jiwa SINARMAS
    •Admin di CV. ROSSY ROSSY

  7. Ucok Virnando, ST

    Maaf saya belum mencantumkan no telp saya : 08813538430
    terima kasih

  8. Ucok Virnando, ST

    Kepada Yth.
    Personalia
    di
    tempat

    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama : Ucok Virnando, ST / Laki-laki
    Tempat/tgl. Lahir : Surabaya, 4 Juli 1982
    Alamat : Jl. Pinang No. 44, Blabak, Kec. Pesantren
    Kediri 64135
    Sehubungan dengan kabar bahwa perusahaan sedang membutuhkan karyawan meskipun kabar sudah expired, saya merasa tertarik dan tertantang untuk mengisi lowongan ini. Saya harap lowongan ini masih dapat berlaku atau membutuhkan karyawan sehingga saya dapat dianggil untuk interview.
    Adapun saat ini saya sedang melakukan experiment yang masih separuh jalan (50%) dikarenakan dana kurang mencukupi, dan alat ini saya namakan Genset Sirkular dimana alat ini akan menghasilkan energi listrik tanpa bahan bakar hanya memanfaatkan energi alam. Apabila saya diperkenankan untuk menjadi bagian dari perusahaan ini, saya akan berusaha untuk bekerja dengan baik.
    Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

    Terima kasih

    Ucok Virnando, ST




Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

