LOWONGAN CALL CENTER MANAGEMENT yang berlokasi di Malang-Jatim membutuhkan segera tenaga-tenaga professional untuk mengisi berbagai posisi & kualifikasi sebagai berikut:

1. Operator
– Pria/Wanita
– Umur max 28 th
– Pendidikan min D3 semua jurusan
– Menguasai Ms Office
– Komunikatif

2. Supervisor
– Pria/Wanita
– Umur max 28 th
– Pendidikan min D3 semua jurusan
– Berjiwa kepemimpinan
– Jujur & bertanggungjawab
– Proaktif & komunikatif
– Pengalaman Berorganisasi

3. Teknisi
– Pria/Wanita
– Umur max 27 th
– Pendidikan min D3 Elektronika/Informatika/Telekomunikasi
– Menguasai jaringan dan pemrograman
– Belum Menikah

Bagi yang berminat, Silahkan Kirim Surat lamaran beserta CV + Foto ke Email : ccmanage2007@yahoo.co.id

Lowongan Berkaitan : Lowongan Kerja, Lowongan Pekerjaan Desember 2008

Lamaran paling lambat diterima tanggal 12 Desember 2008


  1. r76

    saya sangat membutuhkan kerja tetap.
    banyangin 14th di marketing alhasil HANCUR…

    skarang hanya tinggal pusing…

    mau jualan usaha yaaa hanya cukup untuk makan.
    utang numpuk,,,hehehe,,, utang warung buat makan tiap harii… maaanaaa udah tua masih Singgle… padahal face opke punya lhooo,, baik sabar setia…
    cumaaan pacaaar matreee truuusss

    tetap semangat gagal didunia Sukses di akhirat yg penting niat aye baik, sholat, amal saling membantuu

    alhamdullillaaaaaaaahhh

  2. I. DATA PRIBADI

    Nama : SULFI ANDRIYANI, S. Psi
    Tempat, tanggal lahir : Malang, 9 Januari 1978
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Agama : Islam
    Status : Menikah
    Alamat : Jl. Sudimoro 16 RT 5 / 6 Malang 65142
    Telepon : 0341-828516 / 0-818-0-385-0-357 / 081-333-058-356

    II. RIWAYAT PENDIDIKAN

    Tahun 2003 : tamat Universitas Wisnuwardhana Malang Fak. Psikologi
    Tahun 1996 : tamat STM TELKOM “Sandhy Putra” Malang
    Tahun 1993 : tamat SMP Negeri 8 Malang
    Tahun 1990 : tamat SD Negeri Mojolangu I Malang

    III. PENGALAMAN KERJA

    KOPEGTEL (Koperasi Pegawai Telkom Malang), sebagai :

    Jabatan Lokasi Kerja Waktu
    Operator 117 Dinas Gangguan TELKOM 1997 – 1998
    Operator 147 Customer Care By Phone 1998 – 2001
    Staf OSTS Customer Service 2001 – 2002
    Agent Call Center UPPA Malang 2002 – 2003
    Leader 147 Call Center UPPA Malang 2003 – 2004
    Agent DOC OSCC/DOC/DALOP 2004

    SUPRACO Indonesia, sebagai :

    Jabatan Lokasi Kerja Waktu
    Leader 147 Call Center UPPA Malang 2004 – 2006
    Supervisor Outbound Contact Center TELKOM SBY 2006 – 2007
    Supervisor DSB/100 Contact Center TELKOM SBY 2007 – sekarang

    IV. KUALIFIKASI

    Dapat mengoperasikan komputer (MsOffice,MsWindows,Internet), mampu berbahasa Inggris, disiplin, dinamis, bertanggungjawab, mudah beradaptasi, motivasi tinggi, menyukai tantangan, mampu berkomunikasi dan bekerjasama dengan baik dalam tim.

    V. HOBI

    Membaca buku, mengaji, berenang, menyanyi, mengajar dan bermain komputer (internet).

    VI. PELATIHAN/TRAINING

    Program / nama pelatihan Tahun
    Program Magang Kerja di PT. TELKOM MALANG selama 6 bulan 1996
    Integrated Service Skill (ISS) PT. TELKOM MALANG 1998
    In House Training E-CARE PT. TELKOM MALANG 2001
    In House Training One Stop Total Service (OSTS) TELKOM MALANG 2001
    Pelatihan Produk Telkom TIC 007 TELKOM MALANG 2004
    Pelatihan 5S (Senyum, Sapa, Santun, Solusi dan Sukses) TELKOM MLG 2005
    Pelatihan POMAD (Possitive Mental Attitude) dan CARE 2006

    VII. KEGIATAN LAIN/PENELITIAN

    a. Mengadakan penelitian berjudul “ANALISA HUBUNGAN REWARD DAN MOTIVASI KARYAWAN CALL CENTER DI UNIT PELAYANAN PELANGGAN PT. TELKOM MALANG tahun 2003.
    b. Sebagai panitia acara “Penyerahan REWARD dan Pentas Seni Agent”.
    c. Sebagai komunikator antara pihak agent dan manajemen PT. TELKOM demi kelancaran operasional.
    d. Bersama-sama Supervisor lainnya, menjadi konselor bagi agen yang bermasalah dan menjadi motivator untuk peningkatan kinerja tim.

    Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya, dan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

    Hormat saya,

    SULFI ANDRIYANI, S.Psi

  3. ansy

    Koyok TAEK LOWONGANYA,,,,ga jelas blas. Ga ono balesan blas !!!!!!!!!!!!!!!

  4. RIAN

    PERUSHAAN AP ?
    PALING LAMBAT KAPAN TUHHHHHHHHHHHHHH
    GAK JELASSSS ???

  5. Hendro Jatmiko

    Kapada Yth,
    Bapak Kepala pimpinan
    CALL CENTER MANAGEMENT
    di
    Malang

    Dengan hormat,

        Saya sangat tertarik dengan iklan Bapak dalam http://surabayajobfair.wordpress.com terbitan 06 Desember 2008 mengenai adanya lowongan untuk jabatan Teknisi. Maka, bersama surat ini saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut.

        Saya berusia 27 tahun, dan telah menyelesaikan kuliah jurusan Teknik Informatika di STMIK Pradnya Paramita, Malang pada tahun 2006, dengan IPK 2.57. Selain kuliah, selama 2 tahun terakhir saya bekerja sebagai Staff IT di PT. DongShin Indonesia, Pasuruan.

        Untuk keterangan lebih terperinci, bersama ini saya lampirkan juga daftar riwayat hidup singkat.

        Saya berkeyakinan bahwa surat ini beserta lampirannya belum cukup untuk dijadikan bahan pertimbangan. Oleh karena itu, saya berharap Bapak akan memberikan suatu kesempatan wawancara kepada saya, sehingga dapat diperoleh keterangan mengenai diri saya secara lebih terperinci dan lengkap.

    Hormat saya,

    Hendro Jatmiko

  6. Agus Setiawan

    Mohon balsan dari informasi di atas untuk masing2 perespon,,,,,




Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: